Selasa, 23 Mei 2017

Cara Instal. Net Framework 3.5 pda Windows 10

Cara Instal .Net Framework 3.5 Pada Windows 10 

 Cara Instal .Net Framework 3.5 Pada Windows 10 - Bagaimana kabarnya pengguna windows 10? apa masih banyak kebingungan untuk mengenal windows 10 lebih dekat? nah kali ini saya akan berbagi trik buat sobat semua yang ingin instal .net 3.5 untuk kepentingan game agar competible juga yang sulit instal quran in word pada Ms. Word 2013 lebih mudah dan cepat.

Menginstal .Net Framework 3.5 merupakan wajib buat windows 10 mauoun windows 8 untuk menyesuaikan keperluan windows yang kita gunakan. Buat yang belum punya .Net Framework 3.5 silahkan download terlebih dahulu Download .NET Framework Version 3.5 Update Terbaru

Cara Mudah Instal .net 3.5 Windows 10

Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai, ada hal yang perlu anda persiapkan yaitu software .net silahkan unduh terlebih dahulu dengan ling yang sudah tersedia diatas, selanjutnya siapkan CD bootable windows atau jika anda instal menggunakan flashdisk silahkan siapkan Flashdisk bootable windows 10.
1. Silahkan Masukkan FDD (flashdisk)/DVD Bootable windows 10 pada laptop atau komputer.
2. Buka software .Net Framework 3.5 dengan cara klik kanan "run administrator" seperti dibawah ini:
Cara Instal .Net 3.5 Pada Windows 10
3. Selanjutnya pilih "letak" FDD (flashdisk)/DVD Bootable windows 10 lalu klik "Start Instalation" dan tunggu sampai selesai, perhatikan gambar berikut ini:
instal .net 3.5 pada windows 10
4. Silahkan anda tunggu sampai selesai dengan pemberitahuan sukses instalasi .Net Framework 3.5
Dengan cara diatas maka anda dapat menginstal quran in word pada office 2013 dan beberapa keperluan lainnya sebagai pendukung pada kierja windows 10.
Sekian share informasi tentang Cara Instal .Net Framework 3.5 Pada Windows 10 semoga dapat bermanfaat. selamat mencoba dan semoga berhasil

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar