Meskipun sebagian besar orang menambahkan akun email saat menjalankan Outlook untuk pertama kalinya, akun email pertama atau tambahan Anda bisa ditambahkan kapan saja.
1) Klik tab File.
2) Di bawah Informasi Akun, klik Tambahkan Akun.
3) Masukkan nama, alamat email, dan kata sandi, lalu klik Berikutnya.
Jika Anda memasukkan alamat email yang diakhiri dengan outlook.com atau
msn.com, Anda harus menggunakan Microsoft Outlook Hotmail Connector
untuk menambahkan akun email.
CATATAN: Saat komputer Anda terhubung ke domain jaringan untuk suatu
organisasi yang menggunakan Microsoft Exchange Server, informasi email
Anda akan disisipkan secara otomatis. Kotak kata sandi tidak muncul
karena kata sandi jaringan Anda yang digunakan.
Sebuah indikator kemajuan muncul saat akun Anda dikonfigurasi. Proses penyetelan tersebut bisa membutuhkan waktu beberapa menit.
Jika usaha awal untuk mengonfigurasi akun Anda gagal, usaha kedua bisa
dilakukan menggunakan koneksi tanpa dienkripsi ke server email. Jika
Anda melihat pesan ini, klik Berikutnya untuk melanjutkan. Jika koneksi
tanpa dienkripsi juga gagal, akun email Anda tidak bisa dikonfigurasi
secara otomatis.
Klik Coba Lagi, atau pilih kotak centang Konfigurasi pengaturan server secara manual.
Untuk informasi selengkapnya, lihat Menambahkan akun email dengan menggunakan pengaturan tingkat lanjut.
Setelah akun berhasil ditambahkan, Anda bisa menambahkan lebih banyak akun dengan mengklik Tambahkan akun lain.
Ok sekian postingan saya mengenai Microsoft Outlook, Semoga bisa
bermanfaat dan berguna bagi sobat semua. Terimakasih telah berkunjung :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar