Rabu, 17 Mei 2017

Cara menambahkan email di Microsoft Outlook


Menambahkan akun email di Outlook

Meskipun sebagian besar orang menambahkan akun email saat menjalankan Outlook untuk pertama kalinya, akun email pertama atau tambahan Anda bisa ditambahkan kapan saja.

1) Klik tab File.

2) Di bawah Informasi Akun, klik Tambahkan Akun.

gambar tambah akun

3) Masukkan nama, alamat email, dan kata sandi, lalu klik Berikutnya.
gambar tambah email
Jika Anda memasukkan alamat email yang diakhiri dengan outlook.com atau msn.com, Anda harus menggunakan Microsoft Outlook Hotmail Connector untuk menambahkan akun email.
CATATAN: Saat komputer Anda terhubung ke domain jaringan untuk suatu organisasi yang menggunakan Microsoft Exchange Server, informasi email Anda akan disisipkan secara otomatis. Kotak kata sandi tidak muncul karena kata sandi jaringan Anda yang digunakan.
Sebuah indikator kemajuan muncul saat akun Anda dikonfigurasi. Proses penyetelan tersebut bisa membutuhkan waktu beberapa menit.
gambar tambah email
Jika usaha awal untuk mengonfigurasi akun Anda gagal, usaha kedua bisa dilakukan menggunakan koneksi tanpa dienkripsi ke server email. Jika Anda melihat pesan ini, klik Berikutnya untuk melanjutkan. Jika koneksi tanpa dienkripsi juga gagal, akun email Anda tidak bisa dikonfigurasi secara otomatis.
gambar tambah email
Klik Coba Lagi, atau pilih kotak centang Konfigurasi pengaturan server secara manual.
Setelah akun berhasil ditambahkan, Anda bisa menambahkan lebih banyak akun dengan mengklik Tambahkan akun lain.
gambar tambah email
Ok sekian postingan saya mengenai Microsoft Outlook, Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat semua. Terimakasih telah berkunjung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar