Selasa, 23 Mei 2017

Cara Mematikan Automatic Update Windows 7,8,dan 10

Cara Mematikan Automatic Update Windows 7, 8 dan 10 

 Cara Mematikan Automatic Update Windows - Auto windows update merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh microsoft untuk memberikan layanan update windows secara otomatis. Seperti yang kita ketahui bersama, windows jika sudah usang maka akan memiiki celah bug yang bisa berdampak terkena malware yang mengancam kesehatan sistem operasi. 

 
 
Pihak Microsoft akan selalu memberikan layanan terbaik bagi penggunanya, salah satunya adalah update fitur. ini terlebih untuk pengguna windows 10 karena akan selalu update untuk memperbaiki layanan dan kenyamanan pengguna.
Lalu apakah mematikan windows update itu berbahaya? kalau dikatan berbaya amat jawabannya tidak, karena kita juga bisa mengaktifkan kembali fitur auto update windows. Jadi trik ini dilakukan untuk menghemat kuaota internet anda, bayangkan saja jika kita selalu melakukan update windows maka banyak sekali kuota internet yang dibutuhkan. Nah, jika anda sudah terhubung dengan Wifi, nanti bisa mengaktifkan kemali fitur auto updatenya.
Cara Mematikan Automatic Update Windows 7, 8 dan 10

Cara Mematikan Automatic Update Windows 7, 8 dan 10

Trik kali ini saya tujukan untuk pengguna windows 7, windows 8 dan 8.1 juga windows 10. Jadi anda bisa menyesuaikan sesuai dengan windows yang diinstal. oke langsung saja berikut cara disable fitur automatic update windows.

Cara Mematikan Auto Update Windows 7 dan 8

Fitur untuk windows 7 dan 8 bisa dikatakan masih tergolong sama, berbagai macam pengaturan tidak terlalu terpaut jauh salah satunya adalah update windows otomatis. Untuk menggunakan trik ini saya sudah pernah membuatkan tutorialnya, jadi silahkan baca penjelasannya dibawah ini:

Cara Mematikan Automatic Update Windows 10

Pada windows 10 ini cukup berbeda dengan pengaturan yang ada pada windows 7 dan 8, ternyata butuh sedikit trik yang berbeda. Tapi tetap saja mudah untuk mematikan auto windows update. Saya juga sudah membuatkan tutorial yang ccukup singkat dan mudah untuk dipahami.
Demikian cara yang bisa anda lakukan untuk mematikan windows update yang bertujuan untuk menghemat kuota internet, juga menghindari rusaknya windows karena update yang tidak sempurna.
Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar